Sabtu, 20 Desember 2014

Penis Silikon Getar Goyang



Penis Silikon Getar Goyang;
  Sebagai suami sudah seharusnya memberikan yang terbaik buat istri yang menjadi pasangan sehari2, salah satu hal yang cukup penting buat wanita ialah memberikan kepuasan saat berhubungan intim. Dan salah satu alat yang dapat di gunakan untuk memba ntu wanita supaya dapat benar puas saat berhubungan intim ialah dengan menyisipkan sebuah alat bermain saat berhubungan  intim.penis silikon getar goyang terbuat dari bahan karet silikon lembut dan juga halus, di dalam batang penis karet si lengkapi dengan vibrator getar dan goyang, vibrator ini berguna untuk memberikan stimulasi rangsangan pada organ intim wanita yang cukup luar biasa. Ukuran besar alat pemuas wanita yang ada disni berdeameter besar 3,5cm dan panjangnya 22cm.

   Alat bantu pemuas wanita ini sangat tepat di miliki pasangan wanita yang kurang begitu mampu memberikan kepuasan saat berhubungan intim.Selain itu alat bantu ini juga dapat di manfaatkan untuk alat pemuas diri sendiri buat wanita yang kesepian. Cocok untuk wanita yang sering di tinggal merantau pasangan dalam jangka waktu yang cukup lama, dengan andaya alat bantu pemuas terse but maka wanita yang menginginkan kenikmatan seks layaknya berhubungan intim dapat terpenuhi dengan alat bantu tersebut.

  Alat bantu sex ini terbuat dari bahan karet silikon selain lembut dan halus, alat tersebut juga kenyal tidak keras, Dijamin sangat aman sekali buat penggunanya, Alat tersebut merupakan produk import dari perusahaan alat alat sex yang yang ada di luarn negri seperti jepang. Berapa lama alat bantu pemuas wanita dapat digunakan. Alat bantu itu dapat di gunakan untuk selamnya, Untuk menjaga kebersihan alat cukup di cuci dengan air bersih setiap habis di gunakan atau di buat main

nama produk ; penis silikon getar goyang
harga : 350 000ribuan

1 komentar: